Over Kredit Perumahan Cluster Kuldesak Baleendah Dayeuhkolot Bandung

Salah satu rumah di Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung yanga kan kami bahas adalah rumah cluster dengan type kuldesak. Sebagian orang saat ini akan semakin bingung dengan istilah type perumahan yang ada saat ini selain cluster ternyata ada juga jenis perumahan kuldesak.

Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung

Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung

Menurut website riaume.com pengetian dari perumahan kuldesak adalah perumahan yang di bangun dengan jumlah banyak rumah tanpa batas,bisa 50 unit di sebuah perumahan ada juga sampai ratusan unit rumah di dalam sebuah perumahan.

Deveoper perumahan yang memilih type rumah kuldesak membangun rumah yang memiliki ukuran rumah jauh lebih besar di banding rumah cluster dan town house ,fasilitas di dalam perumahan kuldesak pun terbilang sangat banyak dan semua fasilitas bisa di gunakan secara umum.

Ada yang menarik di dalam artikel ini adalah kami mencoba menawarkan Perumahan Cluster Kuldesak di Dayeuhkolot dimana Rumah type ini akan di jual dengan sistem over kredit. RUmah yang dijual ini Berada di Lokasi yang nyaman dan Asri di perumahan Cluster nilai jual rumah yang di tawarkan adalah berada di lokasi yang Bebas Banjir.

Untuk proses jual beli Perumahan Cluster di Dayeuhkolot bandung ini pun mudah dimana Tanpa ada Bi Cheking. Selain itu juga Anda bisa langsung menghuni rumah yang di jual secara over kredit ini setelah proses jual beli di depan notaris dan juga Tanpa proses ulang Kpr.

Kelebihan lain dari Perumahan Cluster di Dayeuhkolot yang di jual secara over kredit ini anatara lain Lokasi sangat strategis, berada di Dayeuhkolot, Baleendah.
- 25 km ke bandung kota
- 25 menit pintu tol buahbatu
- 20 menit pusat pembelanjaan BORMA
- 10 menit RSUD Al-Ihsan
- persiapan pasar modern
- dekat dengan waterboom, kuldesak
- keamanan 24 jam
- lingkungan asri dan nyaman
- Dekat Sma negeri 1 Baleendah

Dengan spesifikasi rumah cluster kuldesak:

  • Luas Tanah 90 m2
  • Luas Bangunan 45 m2
  • kamar tidur : 2
  • kamar mandi : 1
  • ruang tamu, dapur
  • Carport 
  • listrik 1200 watt
  • air sumur bor


Bagi Anda yang berminat membeli rumah di Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung sang penjual menawarkan sistem Rincian over kredit dengan membayar Dp 250jt. Dimana pembeli akan meneruskan Cicilan sebesar 3.6jt dengan Sisa masa 11 tahun cicilan lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Perumahan Cluster Rancamanyar Baleendah Dayeuhkolot Bandung

Perumahan Cluster di Wilayah Dayeuhkolot Bandung