Apa itu Perumahan Cluster di Wilayah Dayeuhkolot Bandung

Perumahan Cluster di Dayeuhkolot | Saat ini banyak sekali istilah yang di pakai di tengah masyarakat yang berhubungan dengan rumah atau perumahan. Kalau dulu zaman kami hanya mengenal rumah di pinggiran maupun di komplek perumahan tetapi saat ini banyak berkembang beberapa istilah yang terlihat sama walaupun secara harfiah berbeda.

Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung
Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung

Salah satu nya adalh istilah cluster, sejak akapan istilah cluster ini muncul dan di pakai kita tidak pernah tahu secara pastinya tetapi secara harfiah tentu saja berbeda artinya dengan rumah biasa. Kalau di lihat dan diperhatiakn mungkin bagi orang awan istilah cluster itu hanya rumah yang berada di kawasan elit atau di dlaam komplek.

Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung akan terlihat lebih menjual di bandingkan jual rumah di dayeuhkolot  apa menag begitu ternyata tidak juga. UNtuk lebih jelas nya mungkin arti dari clsuter dapat juga di artikan sebagai komplek perumahan dalam arti yang lebih kecil atau tidak terlau banyak rumah di dalam nya.

Untuk lebih jelasnya Rumah cluster adalah suatu rumah yang dibangun berkelompok dalam satu lingkungan dengan bentuk rumah serasi. Biasanya di lengkapi dengan pagar pembatas yang tinggi di sekeliling perumahan. Sistem rumah terbuka alias tidak ada lagi pagar yang membatasi antar rumah, namun di batasi dengan tembok beton saja.

Secara apa yang digambarkan orang awan ternyata hampir mirip walau pun tidak secra detail mengartikena rumah cluster tersebut. Jadi ketika orang mencari kata kunci Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung sudah terbayang di benak mereka bahwa perumahan tersebut merupakan rumah yang di bangun dalam kelompok kecil.

BIasa nya dalam perumahan besar akan di bangun berdasarkan cluster cluster yang di sesuaikan dengan konsep desain di dalam nya. Bahkan ada perumahan besar membangun berbagai jenis cluster berdasarkan nama daerah di negara amerika dimana setiap daerah tersebut memilki ciri khas tertentu dalam desain perumahan tersebut.

Jadi paham kan kenapa kita menggunakan nama Perumahan Cluster di Dayeuhkolot Bandung sebagai salah satu nilai jual perumahan kami.

Comments

Popular posts from this blog

Perumahan Cluster Rancamanyar Baleendah Dayeuhkolot Bandung

Over Kredit Perumahan Cluster Kuldesak Baleendah Dayeuhkolot Bandung

Perumahan Cluster di Wilayah Dayeuhkolot Bandung